INFO PENTING BWAT PENGGUNA IM3

September 2, 2007

pengumuman bwat para pengguna m3…..

m3 bisa nelpon gratiz lho…..

ni tahap-tahapnya biar supaya bisa nelpon gratis…

1. ganti call center anda dengan nomer 0003334

2. tambahkan 233 untuk nomor belakangnya!!!

3. foto copy surat keterangan miskin dari kelurahan dan segera kirim ke kantor pusat INDOSAT!!!

silahkan coba…. mudah-mudahan bisa yah…

hahahahahaha….. 

Advertisements

Cowok ganteng vs Cowek Jelek

September 2, 2007

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade …bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca post ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautiful”
kalo cowok jelek baca post ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

pengetahuan penting

September 2, 2007
  • Tahukah Anda bendera negara Denmark telah diciptakan 700
    tahun yang silam, menjadikannya bendera paling lama
    digunakan di dunia lebih lama daripada penggunaan susu
    cap bendera.
  • Tahukah Anda dalam bahasa Inggris dan Italia, wartawan
    atau juru potret disebut juga paparazi. Perkataan itu
    konon diambil dari peran paparazzo dalam film La Dolce
    Vita yang diproduksi oleh Federico Fellini pada tahun
    1960. Dalam bahasa Indonesia, ayah seorang anak yang
    bernama Razzi juga bisa dipanggil dengan nama papa
    Razzi.
  • Tahukah Anda magnet merupakan sejenis logam yang disebut
    juga besi berani, karena magnet adalah besi yang berani
    menarik besi lain ke arahnya. Tapi orang yang bekerja
    dengan menarik becak bukanlah magnet.
  • Tahukah Anda cicak memutuskan ekornya apabila diganggu.
    Ketika seekor cicak menyadari bahwa binatang pemangsa
    sedang mengekorinya, ia akan memutuskan ekornya agar
    predator itu tidak mengekorinya lagi, karena tanpa ekor
    sudah tentu ia tidak akan diekori lagi.
  • Tahukan anda bahwa seorang manusia normal tidak dapat
    menyentuh telinganya sendiri menggunakan siku.
  • Tahukah Anda burung dapat pulang ke sarangnya tanpa
    tersesat setelah terbang hingga ribuan kilometer dari
    sarangnya walaupun tanpa bantuan kompas. Ini karena
    setiap sarang burung mempunyai alamatnya sendiri yang
    lengkap dengan nomornya.
  • Tahukah Anda bunyi perkataan tempe dan tempeleng hampir
    sama walaupun artinya sangat berbeda. Tapi, orang yang
    kena tempeleng masih bisa makan tempe kalau lapar.
  • Tahukah Anda gunung berapi yang berusia tiga ratus tahun
    dinyatakan letusannya masih aktif. Tapi menurut
    penelitian para ahli, telepon di rumah kita tidak akan
    aktif jika tidak membayar tagihannya selama tiga bulan.
  • Tahukah Anda orang yang tidak pernah memperoleh pangkat,
    kedudukan dan harta dunia adalah Orang Utan.
  • Tahukah Anda ilmuwan di seluruh dunia menetapkan bahwa
    jika nasi ayam dimakan sewaktu lapar, perut kita akan
    mengalami suatu reaksi berupa kekenyangan. Nasi ayam
    juga dapat digunakan sebagai obat untuk menggembirakan
    hati kita kalau nasi ayam yang dimakan itu dibelikan
    oleh teman kita.
  • Dan tahukah anda bahwa hampir semua pembaca tulisan ini
    telah mencoba untuk menyentuh telinganya dengan
    siku…….. …

arti nama-nama jepang

September 2, 2007

> Arti-arti Nama Jepang :

> Sayabisa Urusi –> Calo

> Nikita Sukanari –> Penari di tempat hiburan

> Samakami Sampepagi –> Cewek penghibur di nightclub

> Takasi Kamucoba –> Sales door to door

> Kosewa Rumaku –> Pemilik rumah kontrakan

> Kitakasi Murasaja –> Seorang pemilik toko

> Minumi Kabeh –> Seorang pemabuk

> Itumu Akuraba –> Orang gatal, psikopat seks

> Nanako Kasisamakita –> Menerima pakaian dalam bekas

> Yukasi Kitaterima –> Kasir

> Akusuka Takuti –> Preman

> Mukamu Sayabedaki –> Pekerja salon

> Sini Takupotongi –> Tukang pangkas

> Ayodiri Satusatu –> Pemimpin upacara baris-berbaris

> Takada Gaji –> Pengangguran

> Aigaya Sanasini –> Fotomodel

> Kitabuka Kamupoto –> Fotomodel porno

> Akubuka Kamumasuki –> Penjaga pintu gerbang

> Sukabawa Sayuri –> Tukang sayur

> Tyada Ruma –> Gelandangan

> Yukira Kitaawasi –> Pengawas Pajak

> Aisuka Susumu –> Penjual pakaian dalam wanita

> Kanji Kitakasi –> Tukang jual tepung

> Maunya Chiumi –> Parfum tester

> Kuobati Anumu –> Dokter penyakit kelamin

> Kusabuni Itunoda –> Tukang cuci

> Satemura Oke –> Tukang sate

> Disini Adaguchi –> Penjual keramik

> Masimuda Masutipi –> Artis cilik

nama pria jawa dan arti yang terkandung didalamnya

September 2, 2007

Dibalik nama-nama pria Jawa ssebenarnya ada harapan tertentu dari orangtuanya, agar anaknya kelak bisa sesuai yang diharapkan oleh para orang tuanya. ( gak tau seh bener ato g tergantung bagai mana anda menyikapinya )
Contohnya :
– Pandai menanam bunga, diberi nama Rosman.
– Pandai membaiki mobil, diberi nama Karman.
– Pandai main golf, diberi nama Parman.
– Pandai dalam korespondensi, Suratman.
– Gagah perkasa, Suparman.
– Kuat dalam berjalan, Wakiman.
– Berani bertanya, Asman (askman).
– Ahli membuat kue, Paiman.
– Pandai berdagang, Saliman.
– Pandai melukis, Saniman.
– Agar jadi orang kaya, Sugiman.
– Agar besar nanti padai cari muka, Yasman
– Suka begituan, Pakman
– Suka makan toge goreng, Togiman
– Selalu ketagihan, Tuman
– Suka telanjang, Nudiman
– Selalu sibuk terus, Bisiman
– Biar pinter main game diberi nama Giman
– Biar bisa sering cuti diberi nama Sutiman
– Biar jadi juragan sate diberi nama Satiman
– Biar jadi juragan trasi diberi nama Tarsiman
– Biar pinter memecahkan problem diberi nama Sukarman
– Biar kalau ujian ndak usah mengulang diberi nama Herman
– Biar pinter bikin jus diberi nama Yusman 
– Biar jadi pemain musik diberi nama Basman
– Biar awet muda diberi nama Boiman
– Biar pinter berperang diberi nama Warman
– Biar jadi orang Bali diberi nama Nyoman
– Biar jadi orang Sunda diberi nama Maman
– Biar lincah seperti *Censored diberi nama Hanoman
– Biar jadi orang Belanda diberi nama Kuman
– Biar tetep tinggal di Jogja diberi nama Sleman
– Biar jadi tukang sepatu handal diberi nama Soleman
– Biar tetep bisa jalan walau ndak pake mesin diberi nama Delman